"Menegakkan Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan sebagai Budaya Kerja Kementerian Agama"

Rabu, 28 Maret 2012

Pembinaan Administrasi NR Triwulan I Tahun 2012

Pembinaan Administrasi NR Triwulan I Tahun 2012 oleh Seksi Urusan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak yang dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2012 di Kantor Urusan Agama Kecamatan Wanasalam meliputi KUA Kec. Wanasalam, KUA Kec. Malingping, KUA Kec. Cijaku dan KUA Kec. Cigemblong dihadiri oleh seluruh Kepala KUA, Penghulu, dan Honorer DIPA di seluruh KUA tersebut.
Pembinaan tersebut berjalan lancar dan dianggap administrasi seluruh KUA sudah sesuai dengan aturan yang ada, walaupun masih ada sedikit-sedikit kekurangan, namun itupun masih dalam kewajaran dan bukan dalam hal yang melanggar aturan. 
Dalam pembinaannya Kepala Seksi Urais (Drs. H. A. Tohawi, M.Si) memberikan penekanan kepada seluruh karyawan Kementerian Agama khususnya karyawan KUA baik yang PNS maupun honorer agar selalu disiplin dalam bekerja, masuk dan pulang kantor tepat waktu. Seluruh karyawan KUA agar senantiasa menjaga citra Kementerian Agama dengan memelihara moral sebagai seorang karyawan dan sebagai seorang muslim, baik di dalam kantor maupun di luar kantor. Jangan sampai terjadi karyawan KUA melakukan hal-hal yang tidak bermoral dan tidak beretika di tengah masyarakat yang akan membuat tercorengnya Kementerian Agama.





















0 komentar: