"Menegakkan Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan sebagai Budaya Kerja Kementerian Agama"

Minggu, 19 Februari 2012

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Deklarasi Ikatan Santri Lebak Selatan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H yang dilaksanakan pada hari Mingg 19 Peburari 2012 dan diprakarsai oleh Pondok Pesantren Terpadu Darul Fikri Bukit Taman Salam Kec. Malingping Kab. Lebak dihadiri oleh masyarakat sekitar Pondok Pesantren, Para Ulama Malingping, Muspika Kec. Malingping dan perwakilan Santri dari Pondok Pesantren yang ada di wilayah Lebak Selatan. Pada kesempatan tersebut hadir pula Wakil Bupati Lebak Bapak Ir. Amir Hamzah, M.Si.

Pada kesempatan itu pula ada pendeklarasian Ikatan Santri Lebak Selatan, yang pada intinya bertujuan mengikat persatuan dan tali silatrahim para santri pondok pesantren yang ada di Lebak Selatan. Dalam pembacaan Deklaras tersebut dipandu langsung oleh Bapak Wakil Bupati. Dan beliaupun bersedia menjadi salah seorang pembina organisasi tersebut.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Bupati sangatlah mengharapkan dalam Memperingati Maulid Nabi Muhamd SAW yaitu keteladanan Rasulullah dalam berdakwah. Beliau mengingatkan setelah terbentuknya organisasi Ikatan Santri tersebut agar menjadi sebuah wadah persatuan santri yang akan diperhitungkan dan disegani  oleh kaum yang lainnya. Santri biarlah dikatakan kaum sarung, akan tetapi intelektual dan wawasan haruslah tidak kalah dengan kaum yang lainnya. Sehingga kaum santri tidak dipandang sebelah mata di era yang serba canggh ini.


Mustami

Bapak Ir. Amir Hamzah, M.Si (Wakil Bupati Lebak)


Mustami


Wakil Bupati Lebakdan Pimpinan Ponpes Terpadu Darul Fikri 

K.H. Turmudzi (Muballigh)

K.M. Ali Su'udy (Pimpinan Ponpes Terpadu Darul Fikri Bukit Taman Salam)

Pembacaan Deklarasi Ikatan Santri Lebak Selatan

0 komentar: