"Menegakkan Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan sebagai Budaya Kerja Kementerian Agama"

Rabu, 13 Juni 2012

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Wanasalam Kab. Lebak

Peletakan Batu Pertama pembangunan Mapolsek Wanasalam Kab. Lebak yang dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2012 di Mapolsek Wanasalam Kab. Lebak dihadiri oleh Kapolres Lebak beserta jajarannya, Para Kapolsek Wilayah Lebak Selatan, Danramil Malingping dan Bayah, Camat Wanasalam dan Cilograng, Para Kepala UPT/Instansi, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas yang ada di Kec. Wanasalam. Acara Peletakan Batu Pertama tersebut dilakukan di Mapolsek Wanasalam sebagai simbol dimulainya pembangunan 2 Mapolsek yaitu Wanasalam dan Cilograng. Menurut rencana Peresmian kedua gedung Mapolsek tersebut akan dilaksanakan di Mapolsek Cilograng nanti.
Dalam sambutannya Bapak Camat Wanasalam merasa sangat bersyukur sekali akan dibangunnya Mapolsek Wanasalam semoga dengan pembangunan Mapolsek tersebut menjadikan motivasi semakin terlayaninya masyarakat di dalam Kamtibmas.Beliaupun mengharapkan adanya penambahan personil Polsek Wanasalam dikarenakan semakin kompleknya permasalahan  Kamtibmas di Kecamatan Wanasalam yang semakin berkembang terutama Wanasalam termasuk salah satu obyek wisata bahari.
Bapak Kapolres Lebak dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pembangunan Mapolsek Wanasalam adalah salah satu pelaksanaan DIPA Polres Lebak. Dengan dibangunnya Mapolsek Wanasalam beliau memerintahkan agar semua anggota Polsek Wanasalam menjadi Polisi Pelindung, Pengayom, dan Penegak Hukum. Beliaupun menyampaikan dengan panjangnya wilayah laut yang membentang dari Cilograng - Wanasalam dan adanya kejadian di Cihara yang pernah menjadi latihan peperangan teroris Umar Patek, ke depannya ada rencana adanya Satpol Air dari Polres Lebak yang bermaskas di Kec. Bayah dan Satu Kompi Brimob yang bermasrkas di Kec. Panggarangan.













0 komentar: