"Menegakkan Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan sebagai Budaya Kerja Kementerian Agama"

Jumat, 09 Mei 2014

KUA Wanasalam mewakili Kemenag Kab. Lebak dalam Pemilihan KUA Percontohan Tk. Provinsi Banten

Pada hari Jumat, 9 Mei 2014 bertempat di KUA Wanasalam telah dilaksanakan Penilaian KUA PERCONTOHAN tingkat Provinsi Banten, acara yang dibuka langsung oleh Kabid Bimbingan Masyarakat Islam dan Pembinaan Syari'ah Kanwil Kemenang Provinsi Banten Bapak H. Badri Hasun. 

Pada kesempatan ini KUA Wanasalam yang dipimpin oleh H. Judya Jajadiana, S.Ag untuk pertama kalinya mewakili Kabupaten Lebak dalam Pemilihan KUA Tingkat Provinsi Banten, sedang secara pribadi bagi bapak H.Judya Jajadiana merupakan yang kedua kalinya.
Unsur-unsur yang dinilai dalam penilaian ini meliputi : Kompetensi Kepala KUA, Administrasi nikah dan rujuk, Data keagamaan dan sarana keagamaan, Data Kepegawaian, Tata ruang kantor dan program baru Sistem Informasi Manajemen Pernikahan (SIMKAH).
Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lebak Drs.H.Amin, M.Pd beserta para Kasie di lingkungan kemenag kab lebak, Kepala KUA se Kabupaten Lebak, Muspika kecamatan Wanasalam, Kepala Upt di Kec. Wanasalam para kepala desa, P3N dan penyuluh Non PNS, serta tokoh agama dan masyarakat.
Camat Wanasalam dalam kesempatan tersebut berharap semoga KUA Wanasalam dapat meraih predikat tertinggi dalam penilaian KUA. Aamiin
KUA WANASALAM  GIBAS.....Giat, Ikhlas, Bersahaja, Amanah, Santun.



































0 komentar: